TUMBUHKAN SOLIDARITAS SISWA DENGAN SANTUNAN ANAK YATIM
Hj. Olis Susilawati, Kepsek SDN Mekarsari 04

TUMBUHKAN SOLIDARITAS SISWA DENGAN SANTUNAN ANAK YATIM


bekasikab.go.id
Pemberian santunan di SDN Mekarsari 04, Tambun Selatan.

Tambun Selatan, bekasikab.go.id
 
Sebanyak 25 siswa yatim di SDN Mekarsari 04, mendapatkan santunan dari civitas sekolah. Baik dari jajaran tenaga pengajar maupun dari sumbangan komite sekolah dan orang tua murid. Yang ingin berbagi rejeki.
 
"Bulan Muharam ini dikenal sebagai bulannya anak yatim. Jadi kami tergerak untuk menyenangkan hati siswa kami yang yatim." Ujar Kepala Sekolah SDN Mekarsari 04, Hj. Olis Susilawati, M. Pd, MM kepada bekasikab.go.id usai acara santunan. Kamis, 12 September 2019.
 
Menurutnya selain untuk berbagi di bulan Muharam. Dirinya beserta jajaran pengajar ingin menumbuhkan rasa solidaritas, sependeritaan dan sepenanggungan bagi anak didiknya.
 
Tidak lupa, Kepala Sekolah yang ramah ini mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pengajar di sekolahnya, Komite dan Orang Tua Murid yang telah membantu terselenggaranya acara santunan anak yatim.
 
Masih di tempat sama, Suparjo, S. Pd, MM salah seorang pengajar di sekolah yang sama mengatakan bahwa kegiatan santunan untuk anak yatim ini adalah kegiatan rutin tahunan. Selain dari kegiatan ekstrakulir lain seperti mengikuti lomba pasukan pengibar bendera.
 
"Kami berharap, dari kegiatan ini. Siswa kami yang yatim memiliki rasa percaya diri dan mampu bergaul dengan baik dengan teman-temannya." Ujar Suparjo.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top