Jumat, 29 Maret 2024

TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT DENGAN PROGRAM BEBUNGE

JAWA BARAT   Sep 10, 2019  -   Diposting Oleh : Newsroom Diskominfosantik  -  Dibaca : 3.358 Kali


4920190910_095827.jpg


H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi
Cikarang Pusat, Bekasikab.go.id
 
 
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Mengharapkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi, mengambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Bekasi.
 
Hal itu disampaikan Bupati Bekasi yang juga Ketua Persikasi dalam kata sambutannya dalam acara pengukuhan pengurus GOW Periode 2019 - 2024. Yang dilaksanakan di gedung Wibawa Mukti, Kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Selasa, 10 September 2019.
 
Dalam kata sambutannya, Bupati Bekasi mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Bekasi memiliki slogan baru, yakni Bekasi Baru Bekasi Bersih. Yang dimaksudkan Bekasi Baru adalah Bekasi yang memiliki inovasi-inovasi baru dalam menjalankan pembangunan dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Sedangkan Bekasi Bersih diartikan Bekasi harus bersih lingkungannya, aparatur pemerintahannya yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.
 
Untuk memberikan pelayanan yang prima, Bupati Bekasi merencanakan meluncurkan program online BEBUNGE (Bekasi Nyambung Bae). Dimana program tersebut yang akan menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi secara online.
 
"Masyarakat silakan memberikan aspirasi melalui program tersebut. Seperti kebutuhan ambulance, yang akan disediakan di masing-masing kecamatan 1 unit, peningkatan jalan dan lain sebagainya." Ujar Eka Supria Atmaja, SH kepada awak media usai acara pengukuhan pengurus GOW.
 
Masih ditempat sama, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pemerintah Kabupaten Bekasi, Juli Prihartono mengungkapkan bahwa organisasi wanita di Kabupaten Bekasi ada 23 organisasi dari berbagai profesi.
 
"Kita akan terus mendorong dan mengapresiasi organisasi wanita di Kabupaten Bekasi." Ujar Juli Prihartono.
 
Selain terus melakukan kerja sama dengan Organisasi Wanita dalam hal pemberdayaan perempuan. Instansinya juga terus memberikan perlindungan kepada anak-anak Kabupaten Bekasi dengan berbagai program yang berdampak pada pengembangan intelektual anak.
 
"Dalam hal ini, kami juga mengapresia Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD)." Ujar Juli Prihartono, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.
 
Terpilih pengurus GOW 2019 - 2024. Ketua, Hj. Vera Susanti dari Muslimat NU. Wakil Ketua I, Sarinande dari Aisiyah Muhammadiyah. Wakil Ketua II. Sri Sugiarti, SE dari Alisa Khadijah - ICMI. Sekretaris, Hj. Retno Rayung Wulan, SE dari Harpi Melati. Sekretaris I, Ninik Tri Rahayu dari Alisa Khadijah - ICMI. Sekretaris II, Minyatul Ummah dari Fatayat NU. Bendahara, Hj. Sari Damayanti dari Muslimat NU dan Bendahara I, Nursiyati PN dari IBI.

Berita Lainnya

Dani Ramdan Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran Tingkat Jawa Barat
JAWA BARAT   Mar 6, 2024   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Stok Beras Jabar Aman
JAWA BARAT   Nov 8, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
PWNU Jabar Apresiasi PCNU Kabupaten Bekasi Kembangkan Pendidikan dan Koperasi
JAWA BARAT   Oct 18, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Dorong Wajib Belajar 12 Tahun, Bey Machmudin Pastikan SMA/SMK Negeri di Kabupaten Bekasi Gratis
JAWA BARAT   Oct 6, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik
Diikuti 2.097 Peserta, West Java Festival sebagai Ajang Perpisahan Kang Emil
JAWA BARAT   Sep 4, 2023   Posted by: Newsroom Diskominfosantik