Kepala Dinas LH Ajak Masyarakat Sukseskan
World Clean Up Day

Kepala Dinas LH Ajak Masyarakat Sukseskan


bekasikab.go.id

Cikarang Pusat (bekasikab.go.id)-Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam aksi pungut sampah di lingkungan masing-masing.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam,  menjelaskan, pihaknya siap mendukung program  World Clean Up Day yang akan dilakukan secara serentak hampir di seluruh kota/kabupaten Indonesia dan juga di lebih 150 negara.

“Kita akan berpartisipasi pada kegiatan ini dan akan kita pusatkan di persimpangan SGC Cikarang pada Sabtu 15 September 2018 nanti,”  kata Jaoharul Alam, Senin (10/09) pagi.

Mantan Camat Tambun Selatan ini lebih lanjut mengatakan, bahwa  secara teknis kegiatan tersebut merupakan aksi bersama masyarakat untuk berpartisipasi dalam membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar lingkungan masyarakat.

“Karena persoalan sampah bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah melainkan juga butuh dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat,” ungkapnya.

Untuk mensukseskan aksi tersebut, Jaoharul mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan  seluruh lapisan masyarakat dan juga para komunitas yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Bekasi. (us)-redaktur: agus suzana

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top