Pembangunan Mental Spiritual Juga Diperlukan Dalam Membangun Daerah
Bupati Bekasi Saat Peringatan 1 Muharam

Pembangunan Mental Spiritual Juga Diperlukan Dalam Membangun Daerah


bekasikab.go.id
Pawai Obor Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H

Pawai Obor dalam rangka memeriahkan Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah yang diselenggarakan  Pemerintah Kabupaten(Pemkab) di Lapangan Sepak Bola Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat. Sabtu (31/08) sore berlangsung penuh khidmat.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa Peringatan Tahun Baru Islam ini diharapkan bupati  dapat  menghasilkan sikap, perilaku dan  perbuatan yang baik,terpuji,  penuh makna dan manfaat serta dapat mengitrospeksi diri agar lebih baik lagi.

“Tahun baru islam  setiap tahunnya kita lakukan dan semoga selalu dapat menjadikan pelajaran untuk kita semua,” ujar bupati saat menyampaikan sambutannya,

Di sisi lain, ujar ,Eka, Tahun Baru Islam kali ini punya momentum tersendiri karena berdekatan dengan Hari Jadi Kabupaten Bekasi.

“Sehingga tentunya  dapat dijadikan momentum kebangkitan dan kemajuan Kabupaten Bekasi.  Dengan kerja cerdas dan kerja ikhlas sebagai tumpuan dalam semangat pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita tentunya berharap  Kabupaten Bekasi dapat terus bergerak maju,” ujar bupati.

Momentum Ulang Tahun Kabupaten Bekadi dan Tahun Baru Islam, lanjut bupati, untuk sama-sama bisa dijadikan momentum  membangun Kabupaten Bekasi sesuai  dengan slogan Bekasi Baru Bekasi Bersih.Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut bupati,  tentunya butuh keterlibatan semua pihak.

Bupati menegaskan, berbagai aspek pembangunan yang tengah dan terus dilakukan Pemerintah Daerah  juga harus diimbangi dengan pembangunan spiritual juga.

“Seperti nabi Muhammad SAW yang dulu membangun Madinah dengan kerja keras dan selalu berdoa. Ini harus menjadi  contoh untuk kita semua agar dapat membangun jiwa spiritual dengan terus berdoa kepada Allah agar Kabupaten Bekasi lebih baik kedepannya.”tutup bupati.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top