SUDAH KEWAJIBAN UNTUK LAYANI MASYARAKAT
Robert Suwandi

SUDAH KEWAJIBAN UNTUK LAYANI MASYARAKAT


bekasikab.go.id

Cikarang Utara, Bekasikab.go.id
 
 
Untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, dalam berolah raga pagi diakhir pekan. Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi mengadakan Car Free Day (CFD) di sepanjang jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Baru, Cikarang Utara. Minggu, 1 September 2019.
 
Tak pelak, masyarakat Kabupaten Bekasi tumpah ruah memanfaatkan CFD untuk bersama-sama berolah raga. Jalan kaki, lari-lari kecil (joging) bersepeda, main bulu tangkis (Badminton) sampai senam jantung. Menjadi pemandangan yang banyak ditemui dalam CFD.
 
Selain untuk berolah raga, CFD juga menjadi layanan jemput bola bagi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Samsat, Bank BJB serta Bapenda. Banyak masyarakat yang mengunjungi stand -Stand tersebut.
 
Junaedi, salah satu warga Bugel Salam, Kelurahan Serta Jaya mengungkapkan dirinya merasa terbantukan dengan adanya stand-stand layanan masyarakat dalam acara CFD.
 
"Sambil olah raga, dapat mengurus Akta Kelahiran anak saya." Ujar Junaedi kepada Bekasikab.go.id
 
Robert Suwandi, salah satu Kepala Bidang pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemda Kabupaten Bekasi tampak memantau kinerja stafnya yang sibuk melayani masyarakat Kab. Bekasi yang mengurus Akta Kelahiran.
 
"Sudah kewajiban kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat." Ujar Robert Suwandi.
 
Marching Band Lokananta dari SMA President juga menunjukan aksinya menghibur masyarakat yang berolah raga do area CFD. Begitupun anak-anak yang hafidz Al-Qur'an turut unjuk kemampuan.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top