TAHUN BARU AJANG UNTUK INTROPEKSI DIRI
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

TAHUN BARU AJANG UNTUK INTROPEKSI DIRI


bekasikab.go.id

Cikarang Barat, Bekasikab.go.id
 
 
Momen Tahun Baru bukan hanya momen sekedar merayakan menyambut pergantian tahun. Namun juga momen untuk introspeksi diri. Apa yang telah kita kerjakan.
 
Hal itu diungkapkan oleh Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Dalam kata sambutannya pada giat lepas dan sambut Tahun Baru Islam, 1441 H. Dilapangan Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat. Sabtu, 31 Agustus 2019.
 
Lebih lanjut Eka Supria Atmaja mengajak seluruh masyarakat dan  tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih.
 
Dirinya berharap, dalam membangun Kabupaten Bekasi. Seperti apa yang dicontoh Nabi Allah, Muhammad SAW.
 
"Nabi Muhammad, dalam membangun membangun Madinah. Tidak hanya membangun physicnya saja. Tetapi juga secara sprituil." Ujar Eka.
 
Detik-detik pergantian tahun. Bupati Bekasi, didamping Dan Dim 0509 Kabupaten Bekasi dan Kapolres Metro Jaya Bekasi. Menekan tombol sirene tanda pergantian tahun.
 
Usai sholat magrib. Bupati Bekasi beserta Muspida berkenan melepas pawai obor. Dalam rangka menyambut Tahun Baru 1441 H.
 
Tampak hadir pada acara tersebut, Dan Dim 0509 Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Jaya Beķasi. Kepala Kantor Kementerian Agama, Sekda Kabupaten Bekasi, Kelala Dinas, camat, lurah Desa.Telaga Asih dan tamu undangan lainnya.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top