Indah Kirana pimpin IKWI Pusat 2019-2024
Terpilih secara aklamasi

Indah Kirana pimpin IKWI Pusat 2019-2024


bekasikab.go.id
Indah Kirana bersama pengurus PWI Pusat

Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat berencana mendirikan koperasi berbasis online, sebagai bagian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.
 
"Itu rencana kami. Sekarang ini kan era digital, kami harus bisa buat seperti unit bisnis dengan sistem online namun tetap harus bersinergi dengan PWI," ungkapnya.
 
 
Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana yang baru saja terpilih secara aklamasi mengatakan,  pihaknya berkeinginan selama kepemimpinannya lima tahun kedepan (2019-2024) bisa membawa peningkatan kesejahteraan bagi anggotanya.
 
Karenanya,  istri dari Ketua PWI Pusat Atal S. Depari ini  berharap, semua pengurus nanti dapat bekerjasama dalam menjalankan organisasi, khususnya mendukung program-program dari PWI.
 
Tentunya, lanjut Indah, semua kegiatan dan program-program dari IKWI ini harus mendapatkan dukungan dari pembina IKWI di Pusat.
 
Terkait hal tersebut,  Sekretaris Jendral  PWI Pusat, Mirza Zulhadi, mengatakan, PWI akan mendukung penuh keberadaan IKWI baik di pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.
 
 Mirza seraya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Ketua IKWI Pusat terpilih, juga berharap  IKWI untuk selalu mengedepankan silaturahim dan program-program yang dijalankan sehingga dapat menyentuh keluarga besar PWI dan masyarakat pada umumnya.
 
Disisi lain, Indah melihat ibu-ibu yang tergabung di dalam IKWI saat Munas terlihat kebersamaannya. 
 
"Ini menjadi modal dasar yang sangat berarti bagi kami untuk menjalankan roda organisasi," ujar Indah Kirana.
 
Ketua terpilih, Indah Kirana juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua peserta Munas, yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah selama lima tahun kedepan.
 
Untuk diketahui, Indah Kirana pimpin Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat Periode  2019-2024, setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) IX dan Ultah ke-58 IKWI yang berlangsung di Swissbel Hotel Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (28/8/2019).
 
Terpilihnya Indah Kirana, melalui rapat pleno yang dipimpin utusan IKWI dari Lampung, Aceh, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Jawa Barat.
(agus suzana) 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top