Simpang Tiga SGC Jadi Kawasan Tertib Lalu Lintas

Simpang Tiga SGC Jadi Kawasan Tertib Lalu Lintas


bekasikab.go.id

Simpang Tiga SGC, Cikarang, sejatinya merupakan ‘etalase’ Kabupaten Bekasi. Namun kesemrawutan lalu lintas , membuat  lokasi ini terlihat kurang enak di pandang mata. Untuk itulah kawasan ini akan masuk menjadi KTL (Kawasan Tertib Lalu Lintas).

Dalam rangka hal tersebut, Tugi di Simpang SGC akan dibongkar. Kaitan dengan hal tersebut,  Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi akan memberlakukan rekayasa lalu lintas, Kamis (29/8) hingga Sabtu (31/8).

 Kepala Sub Unit Pendidikan dan Rekayasa Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi,  Ipda Asep Saefulloh, kepada awak  media mengatakan, rekayasa lalu lintas tersebut masing-masing sebagai berikut untuk pengendara yang melintas dari Jl. Industri Pasir Gombong menuju arah Karawang dibelokan ke kiri menuju Jl. RE Martadinata dan berputar di depan Terminal Cikarang atau di bundaran PT. Hitachi.

Sementara pengendara yang melintas dari arah Jl. RE Martadinata atau Jl. Gatot Subroto yang akan menuju Jl.  Industri Pasir Gombong dapat berputar di depan perumahan Grand Cikarang City

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top