Persikasi Cukur Sultan Muda FC 6-0
Liga 3 Regional Jabar

Persikasi Cukur Sultan Muda FC 6-0


bekasikab.go.id

 

Persikasi sukses mencukur tamunya, Sultan Muda FC dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan Group B – Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat, Minggu (25/08) sore.

Meski sempat ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Sultan Muda FC di babak pertama, namun di babak kedua, Persikasi ‘membab buta’ hingga mencukur lawannya dengan skor 6-0 tanpa balas.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Persikasi sempat mendapatkan tendangan pinalti usai bola menyentuh tangan pemain bertahan Sultan Muda FC di daerah areal di area kotak pinalti pada  menit ke-7. Sayangnya, Dede Sulaeman gagal mengeksekusinya setelah bola yang melaju ke pojok kanan bawah gawang berhasil dihalau kiper Sultan Muda FC, Alvinestha Naufal.

Memasuki babak kedua, persisnya di menit ke 47,  tendangan bebas Faldy Setiawan menggetarkan jala gawang Sultan Muda hingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

.

Di menit ke-56 Persikasi menggandakan keunggulanmelalui . Irfan Tuasalamony yang datang menusuk dari sisi kiri pertahanan lawan langsung memberi bola ke Angga Irawan yang berada tepat di depan gawang Sultan Muda FC. Dengan mudah, Angga meneruskannya menjadi sebuah gol. Skor 2-0 untuk Persikasi.

Menggempur  tamunya terus menerus, membuahkan gol ketiga melalui Angga Irawan saat pertandingan memasuki menit ke 71. Bola yang berasal dari tendangan kaki kiri pemain bernomor punggu 10 itu tak mampu dihalau Alvinestha.

Keunggulan 3-0 tidak menyurutkan intensitas serangan Persikasi. Hanya berselang satu menit, Faldy kembali menggandakan keunggulan tuan rumah setelah berhasil melewati kiper dan pemain bertahan  di mulut gawang Sultan Muda FC. Skor 4-0 untuk Persikasi.

Melalui serangan balik usai diserang Satria Muda, Irfan Tuasalamony  menambah angka setelahl merangsek dari sisi kiri barisan pertahanan lawan di menit ke 75. Tendangan kaki kiri pemain ini memaksa Alvinestha Naufal memungut bola dari gawangnya.

Kemenangan Persikasi lantas dilengkapi oleh Muhamad Farizal yang baru merumput 13 menit menggantikan Faldy Setyananda. Dia sukses menyelesaikan umpan dari Resky Ramadhan untuk mecetak gol keenam tuan rumah pada menit ke 89.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top