2020, Personil Tim Kuda Akan Ditambah Jadi Minimal 30 Orang

2020, Personil Tim Kuda Akan Ditambah Jadi Minimal 30 Orang


bekasikab.go.id
salah Satu Lokasi Rawan Macet di Kabupaten Bekasi

 Luas wilayah dan banyaknya lokasi yang menjadi titik kemacetan di Kabupaten Bekasi , ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna, tidak seimbang dengan jumlah personil yang ada saat ini.

Namun begitu, untuk meminimalisir kemacetan di Kabupaten Bekasi,  mantan Camat Cibitung ini,melakukan terobosan dengan membentuk Tim Kuda ( Kelompok Urai Kepadatan).                                      

“Tim Kuda dibentuk untuk mengatasi persoalan kemacetan di Kabupaten Bekasi  yang seringkali terjadi, khususnya pada jam-jam sibuk,” ujar Yana Suyatna, Senin (26/08).

Para personil Tim Kuda ini , papar Yanan,  akan ditempatkan di persimpangan maupun pertigaan jalan , khususnya yang rawan kemacetan seperti  di Jl. Inspeksi Kalimalang, Jl. Raya Cikarang Cibarusah maupun di Jalur  Pantura.

Namun begitu, jumlah personil Tim Kuda, aku Yanan, masih sangat minim, baru ada sepuluh orang dengan sepuluh kendaraan..

Untuk itu, Yana berencana pada 2020 nanti ada penambahan peronil Tim Kuda, hingga setidaknya mencapai 30 orang. Dengan begitu, bisa lebih optimal dalam mengatasi kemacetan lalu lintas.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top