HARAPKAN PRODUK HASIL PKK MAMPU GO INTERNATIONAL
Hj. Kholilah Eka Supria Atmaja Ketua Penggerak PKK

HARAPKAN PRODUK HASIL PKK MAMPU GO INTERNATIONAL


bekasikab.go.id
Hj. Ella diapit team penggerak PKK Kabupaten Bekasi.

Tambun Selatan, Bekasikab.go.id
 
Untuk lebih memotivasi penggiat PKK di Kabupaten Bekasi. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, bersama team penggerak PKK Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Ibu Hj. Kholillah Eka Supria Atmaja, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi 10 Program PKK dan 5 (Lima) Lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019.
 
Desa Mekarsari, yang berhasil meraih juara pertama lomba PKK tingkat Kabupaten Bekasi. Berhak mewakili Kabupaten Bekasi untuk lomba PKK kali ini. Selasa, 20 April 2019.
 
Kepada Bekasikab.go.id, Kepala Desa Mekarsari, Linda Ekawati, SE mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan Pemda Kabupaten Bekasi kepada Desa yang dipimpinnya.
 
"Keberhasilan ini berkat kerja keras semua pihak, Khususnya team penggerak PKK Desa Mekarsari." Ujar Linda.
 
"Semoga saja, PKK Desa Mekarsari dapat meraih juara pertama di tingkat Provinsi Jawa Barat. Dan dapat mewakili Provinsi Jawa Barat di tingkat nasional." Ujar Linda Eka Wati.
 
Masih di tempat sama, Ketua Team Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Hj. Kholillah Eka Supria Atmaja, mengatakan bahwa penilaian lomba dititik beratkan pada 10 program PKK saja.
 
"Nanti kita lihat, SDMnya,  Program-programnya dan capaian hasil dari 10 Program Pokok yang dijalankan." Ujar Hj. Ella, panggilan akrab Ketua Team PKK Kabupaten Bekasi.
 
Dari keikutsertaan Kabupaten Bekasi dalam giat lomba tingkat Provinsi Jawa Barat. Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Hj. Ida Farida.  PKK Kabupaten Bekasi meraih juara pertama pada lomba kuliner produk-produk UMKM. 
 
" Keinginan kita, produk-produk yang dihasilkan oleh PKK dapat go Nasional maupun go Internationational." Ujar Ida Farida.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top