Warga Kampung Pilar minta perkampungan mereka tidak dieksekusi

Warga Kampung Pilar minta perkampungan mereka tidak dieksekusi


bekasikab.go.id

 
 
 
CIKARANG - Ratusan Warga Kampung Pilar yang tergabung dalam Forum Warga Pilar Tertindas (FORWAPTI) bakal memperjuangakan tanah mereka yamg rencanaya dieksekusi lantaran tersangkut persengketaan lahan. 
 
"Masyarakat berkumpul dan berdo'a untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT dari para mafia-mafia tanah yang ingin merebut tanah rakyat pilar, semoga dengan kita berkumpul dan berdo'a pada malam hari ini oknum yang sengaja ingin merebut tanah pilar dari warga dapat di berikan hidayah oleh Allah SWT," jelas Koordinator Fowapti, Maskuri, Minggu (18/08/2019).
 
Maskuri mengatakan untuk mencegah hal- hal yang tidak memungkinkan terkait tanah masyarakat Kampung Pilar selain melakukan do'a bersama juga melakukan Konsolidasi terhadap Mahasiswa se- Kabupaten Bekasi.
 
"Kita harus bergerak, harus berdoa, tidak ada kata tidak siap. Semua orang sudah tau bahwa tanah kita akan di eksekusi, dengan itu kita harus melakukan perlawanan kepada mafia-mafia tanah yang ingin merebut tanah warga pilar," tutupnya.
 
Perlu diketahui Pengadilan Negeri Cikarang mengeluarkan surat edaran undangan rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan eksekusi pengosongan lahan yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Utara yang akan diselenggarakan pada Selasa (20/08/2019) (jie)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top