AJAK SELURUH KOMPONEN MASYARAKAT BEKERJA SAMA MEMBANGUN KABUPATEN BEKASI
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

AJAK SELURUH KOMPONEN MASYARAKAT BEKERJA SAMA MEMBANGUN KABUPATEN BEKASI


bekasikab.go.id

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id
 
Giat Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 69, yang diselenggarakan di Plaza Perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Terasa spesial karena dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, H. Rahmat Efendi  selain dihadiri oleh Mantan Bupati Bekasi pada periode sebelumnya dan tamu undangan lainnya. Rabu, 15 Agustus 2019.
 
Dalam kata sambutannya, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH mengajak seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. Hingga Kabupaten Bekasi menjadi Kabupaten yang termaju se-Indonesia.
 
Selain itu, Bupati Bekasi mengajak seluruh komponen untuk berinstrospeksi diri. Mengambil hal-hal yang baik dan mempertahankannya dan mana hal yang harus kita perbaiki.
 
Lebih lanjut Bupati Bekasi menegaskan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 69 mengambil tema "Bekerja Sama Untuk Membangun Bekasi Baru Bekasi Bersih." Yang mengandung arti perlu adanya persamaan tujuan, persepsi dan bersinergi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
 
Adapun hasil-hasil yang telah dicapai adalah meraih 5 kali berturut-turut predikat WTP dari BPK-RI. Predikat Baik dari Men-PAN RB dalam penyelenggaraan Kinerja Pemerintahan. Menerima penghargaan Awya Pariwara dari Kementerian Kesehatan. Menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bekasi menandatangani prasasti pembangunan gedung sekolah SMP Negeri dan SD Negeri serta Pembangunan ULP dan Puskesmas Rawat Inap di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi.
 
Bupati Bekasi juga meluncurkan Sistem Informasi Penerima Bantuan Tunai. Memberikan penghargaan kepada stake holder yang berprestrasi serta memberikan hadiah dan piala pemenang lomba peringatan hari jadi Kabupaten Bekasi ke - 69 dan HUT RI ke - 74.
 
Kepada awak media Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja mengharapkan seluruh komponen masyarakat untuk berkomitment bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi.
 
"Bukan hanya Pemerintah Daerah saja. Juga termasuk organisasi masa (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)." Tegas Eka Supria Atmaja, Bupati Bekasi.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top