LANTIK SAT LAK PRAMUKA PENGIBAR BENDERA SANG SAKA
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

LANTIK SAT LAK PRAMUKA PENGIBAR BENDERA SANG SAKA


bekasikab.go.id

Cikarang Pusat, bekasikab.go.id
 
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Berkenan melantik Satuan Pelaksana (Satlak) Pramuka yang akan melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibaran Bendera Merah Putih. Pada saat peringatan hari jadi Pramuka ke 58 pada tanggal 14 Agustus di Bumi Perkemahan Pramuka, Bojong Mangu.
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Wibawa Mukti, kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat. Dihadiri oleh perwakilan insan-insan Pramuka dari seluruh lapisan jenjang pendidikan dalam wialayah hukum Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Dan juga dihadiri oleh Asisten Daerah dan sejumlah kepala dinas yang menjadi pengurus Kwartir Ranting Kabupaten Bekasi. Senin, 12 Agustus 2019.
 
Menurut Bupati Bekasi, Sat Lak Pramuka yang dilantik berdasarkan seleksi darì 900 lebih anggota Pramuka Penegak. Hingga menjadi Sat Lak Pramuka yang ada saat ini. Yakni sebanyak 68 orang.
 
" Semoga anak - anak Pramuka ini, menjadi anak-anak yang bermental tangguh." Ujar Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bekasi juga menyampaikan selamat Hari Jadi Pramuka Ke-58.
 
"Selamat Hari Jadi Pramuka ke 58. Semoga dengan Peringatan Hari Pramuka ke 58. Kabupaten Bekasi kita "Jaya"." Ucap Eka Supria Atmaja
 
Yang disambut oleh Insan-insan Pramuk, "Bekasi Baru, Bekasi Bersih."

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top