BANYAK HIKMAH DARI IEDUL QURBAN
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

BANYAK HIKMAH DARI IEDUL QURBAN


bekasikab.go.id

Cikarang Utara, bekasikab.go.id
 
 
Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillah Ilham. Pada hari ini seluruh umat Islam melaksanakan Ibadah Sholat Iedul Adha dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan qurban berupa sapi, kambing atau domba.
 
Begitupun dengan Bupati Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH beserta jajaran pemerintah daerah Kabupaten Bekasi. Melaksanakan Sholat Iedul Adha di Mesjid Jami' An-Nur, Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara.
 
Dalam kata sambutannya, Bupati Bekasi mengatakan banyak hikmah yang dipetik dari kisah Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS yang menjadi tonggak sejarah rukun Islam yang ke lima dan qurban.
 
"Diantaranya adalah berprasangka baik pada Allah SWT." Ujar Bupati yang telah mendapatkan penghargaan Adya Pariwara dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.
 
Selain itu Bupati juga mendoakan  sebanyak 2.227 jama'ah haji Kabupaten Bekasi menjadi Haji yang Mabrur. Dan kembali ke Indonesia dalam keadaan selamat, sehat wal afiat.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bekasi menyerahkan hewan Qurban, se-ekor sapi limousin ke DKM (Dewan Kemakmuran Mesjid) Jami' An- Nur.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top