Jaringan kembali normal, lapangan WhatsApp Disdukcapil kembali lancar

Jaringan kembali normal, lapangan WhatsApp Disdukcapil kembali lancar


bekasikab.go.id

 
 
Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Bekasi telah mengoptimalkan pelayan pengurusan dokumen keluarga, di antaranya adalah pelayanan terkini, yaitu lewat aplikasi Whats App dengan dua nomer WA.
 
Walaupun sempat tersendat karena jaringan internet, kini sudah kembali berjalan norma, menurut Kabid Dukcapil Kabupaten Bekasi, Bambang, memang sempat ada kendala di jaringan internet, namun semua bisa segera diatas, sehingga aplikasi WA kini sudah bisa di gunakan, ungkap nya kepada.media, Selasa ( 9/8) di ruang kerjanya.
 
Konfirmasipun berlanjut kepada Kuncoro kabid Infrastruktur dan Aplikasi TIK pada Dinas Informasi dan Telekomunikasi, bahwa masalah teknis nanti Ikin yang akan menjawab, namun Kuncoro menjawab secara eksplisit bahwa kemungkinan ini hanya masalah jaringan saja, dan sekarang sudah normal kembali.
 
" Secara teknis ke Ikin saja pak, namun kemungkinan besar terkait teknis saja.namun pastinya ke pak Ikin saja , " Ujar Kuncoro di ruang kerjanya.
 
Edo salah satu warga yang mencoba aplikasi WA pada dinas Dukcapil, sangat senang sekalu bisa lewat apilkasi WA, karena memang sangat membantu, dan berharap agar bisa di gunakan seterus karena sangat membantu. ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top