Hari Jadi Kabupaten Bekasi wahana strategis bagi semua komponen masyarakat
Camat Babelan Deni Mulyadi

Hari Jadi Kabupaten Bekasi wahana strategis bagi semua komponen masyarakat


bekasikab.go.id
Deni.Mulyadi. S.Stp

Pada 15 Agustus 2019 ini Kabupaten Bekasi berusia 69 tahun. Hari Jadi Kabupaten Bekasi menurut Camat Babelan,  Deni Mulyadi  merupakan wahana strategisl bagi segenap komponen masyarakat Kabupaten Bekasi. 
 
"Khususnya para pemangku kepentingan pembangunan, untuk merefleksikan kembali perjalanan agenda pembangunan daerah dengan berbagai dinamika yang dihadapi," ujar Deni.
 
Seiring dengan itu, lanjutnya, peringatan Hari Jadi, sejatinya mampu memberikan makna penting bagi semua pihak untuk menghadirkan keinginan kuat dan kebulatan tekad, serta kerja keras dalam mewujudkan Kabupaten Bekasi lebih sejahtera, Bekasi Baru Bekasi Bersih.
 
Keinginan kuat dan kebulatan tekad, serta kerja keras adalah modal dasar membangun Kabupaten Bekasi.  Selain itu tentunya ditopang oleh sumber daya manusia yang handal, memiliki jiwa kreativitas yang tinggi dalam melahirkan berbagai inovasi dan prestasi, serta memiliki integritas yang tinggi terhadap prinsip pembangunan yang berkelanjutan.
 
Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ,  Deni memahami bahwa masyarakat selain butuh transparansi, juga butuh percepatan dalam pelayanan.  Hal itulah yang selalu ditekankan camat kepada jajarannya di Pemerintahan Kecamatan Babelan. (august suzana) 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top