HUT RI di Desa Lambangjaya meriah

HUT RI di Desa Lambangjaya meriah


bekasikab.go.id

Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tahun 2019 diberbagai daerah, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. HUT RI ke 74 tahun 2019 ini memang mempunyai daya juang ke Bhinekaan yang tinggi di masyarakat. Hal ini pula yang dilakukan masyarakat Desa Lambangjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.
 
Antusiasme masyarakat di Desa yang dipimpin oleh Kepala Desa H.Kimlan Syahroni ini memang layak diapresiasi. Lantas kegiatan apa saja dalam merayakan HUT RI ke 74?. 
 
Kepala Desa Lambangjaya, H.Kimlan Syahroni kepada bekasikab.co.id menuturkan bahwa masyarakat Desa Lambangjaya pada HUT RI ke 74 ini merayakannya dengan kegiatan lomba antara lain gerak jalan sehat, Qosidah, Marawis ,Hadroh,Tilawah,Tahlil dan Adzan.
 
"Tujuannya tak lain adalah meningkatkan persatuan dan kesatuan dan kebhinekaan di wilayah,"kata H.Kimlan Syahroni.
 
Peringatan Kemerdekaan RI  17 Agustus, sambung H.Kimlan Syahroni adalah kewajiban seluruh masyarakat Indonesia.
 
 " Perjuangan para pemimpin bangsa dalam merebut tanah air dari penjajah    sampai meraih kemerdekaan wajib diperingati, yaitu salah satunya mengibarkan bendera Merah Putih dirumah," ujar Kimlan yang sudah dua periode menjadi Kepala Desa Lambangjaya.
 
Lomba gerak jalan sehat dilaksanakan Minggu,(4/8) dengan start/finish kantor desa Lambangjaya dengan jarak tempuh jalan sehat 15 kilo meter.
 
 Turut meramaikan jalan sehat Danramil Pelda Joko Soepardjo, Babinsa Aiptu Heri , Karang Taruna dan BPD desa Lambangjaya.(dwi)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top