TEKANKAN JANGAN ADA "OKNUM" DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA MASYARAKAT
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

TEKANKAN JANGAN ADA "OKNUM" DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA MASYARAKAT


bekasikab.go.id

Cikarang Timur, bekasikab.go.id
 
 
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH ingatkan kepada petugas pelayanan masyarakat tingkat kecamatan, khususnya pelayanan pembuatan E-KTP untuk memdahulukan masyarakat yang pertama terdaftar.
 
"Jangan ada oknum yang mendahulukan orang yang tidak terdaftar atau belum lama menunggu." Ujar Eka Supria Atmaja dalam kata sambutannya dihadapan masyarakat Cikarang Timur. Jum'at, 02 Agustus 2019.
 
"Kendala dari pembuatan E-KTP adalah blanko yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi adalah sebanyak 500 keping perbulan yang dibagi untuk 23 Kecamatan." Lanjut Bupati Bekasi.
 
Kedatangan Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH ke Kantor Kecamatan Cikarang Timur dalam rangka kunjungan kerja dan pemberian pelayanan publik. Disambut dengan antusias oleh masyarakat Kecamatan Cikarang Timur.
 
Stand pembuatan Kartu Kuning dari Dinas Tenaga Kerja, pembuatan  E-KTP dan KK dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Pelayanan Kesehatan pengecekan tensi darah, gula darah, kolesterol dan asam urat dari Dinas Kesehatan menjadi stand yang paling banyak dikunjungi masyarakat.
 
Selain itu stand dari Badan Pertanahan Nasional (BPN), Bapenda, Dinas Sosial dan BAZNAS Kabupaten Bekasi turut memeriahkan gelaran pelayanan masyarakat.
 
Usai memberikan sambutan, Bupati Bekasi meninjau langsung stand-stand yang memberikan pelayanan masyarakat dan berdialog dengan petugas yang memberikan pelayanan.
 
Tak luput, Kepala Puskesmas Kecamatan Cikarang Timur, dr. Erni meminta Bupati Bekasi untuk meresmikan pelayanan Ramah Anak. Dan meninjau Gedung Puskesmas dan Layanan Poned.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top