Pemerintah Kecamatan Tamsel gelar lomba gerak jalan

Pemerintah Kecamatan Tamsel gelar lomba gerak jalan


bekasikab.go.id

Tambun Selatan - Lomba gerak jalan dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 dan HUT Kabupaten Bekasi ke 69, setiap tahun di gelar di Kecamatan Tambun Selatan. Lomba gerak jalan yang dikuti 75 peserta berasal dari Desa dan Kelurahan serta Pelajar dilaksanakan Kamis (1/8) di halaman Kantor Kecamatan Tambun Selatan
 
"Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan  HUT Kabupaten Bekasi yang Ke-69 dan HUT RI Ke-74  tahun 2019,"Kata Iman Santoso, Camat Tambun Selatan.
 
Kepada para peserta lomba gerak jalan, Iman Santoso berpesan agar  tertib serta dan tidak mengganggu kepentingan umum.
 
Lomba gerak jalan, diikuti oleh utusan dari unsur pegawai Kecamatan Tambun Selatan, Pemerintah Desa/ Kelurahan, Ormas, Pelajar setingkat SMU dan SMP.
 
"Tahun ini jumlah pesertanya ada sebanyak 75 regu," terang Iman.
 
Dengan lomba gerak jalan ini kata Iman diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi pemerintah kecamatan dengan masyarakat.
 
"Ya ada doorprize berupa kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan lainnya agar kegitan lebih meriah dan peserta lebih bersemangat," pungkasnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Ateng Harisudin, Kasie Trantib kecamatan Tamsel, mengatakan rangkaian acara kegiatan berlangsung tertib dan aman.
(wie)-editor: august suzana 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top