Sudah 15 pejabat daftar open bidding
Isi lima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Sudah 15 pejabat daftar open bidding


bekasikab.go.id
Ilustrasi

Jelang lima hari atau tiga hari kerja pendaftaran open bidding/lelang jabatan eselon II/b di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi,  baru 15 orang pejabat eselon III/a yang mendaftar di lima jabatan yang akan dilelang.
 
Berdasarkan data di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah  hingga Jumat (26/7) yang mendaftar untuk ikut open bidding baru 15 orang.
 
Kelima belas orang tersebut masing-masing  5 orang mendaftar untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) , 3 orang untuk Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), 2 orang untuk Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, 2 orang untuk Kepala Dinas Koperasi UMKM dan tiga orang untuk Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga  (Disbudpora).
 
Menurut Kepala Seksi Pengembangan Karir pada Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (DKPPD) Kabupaten Bekasi, Hendriawan, SH, mereka yang akan mendaftar pastinya masih akan bertambah .
 
Mereka yang bel mendaftat karena masih melengkapi persyaratan administrasi.
 
Apalagi pada Selasa (23/7) lalu sudah ada pembekalan dari Komisi ASN kepada seluruh pejabat Eselon III/a untuk mengikuti open bidding.
 
"Masih ada waktu tiga hari kerja. Biasanya sih akan banyak yang mendaftar saat-saat injury time," ujar Hendra. 
 
Nantinya, lanjut Hendra, tiga peringkat terbaik di masing- masing jabatan yang dituju, akan diajukan Tim Pansel ke Pejabat Pembina Kepegawaian , dalam hal ini Bupati Bekasi. (agus suzana)
 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top