Jaksa Menyapa, tumbuhkan kesadaran hukum masyarakat

Jaksa Menyapa, tumbuhkan kesadaran hukum masyarakat


bekasikab.go.id

 
 
BEKASIKAB - Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi, Haerdin mengatakan program 'jaksa menyapa' bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran hukum masyakarakat. 
 
Program  ini sangat efektif sebagai langkah aktif guna menjangkau berbagai lapisan masyarakat.
 
 
 
"Kehadiran program ini diharapkan dapat memberikan informasi secara tepat dan akurat kepada masyarakat dalam menyikapi berbagai isu penegakan hukum baik di tingkat lokal maupun nasional," ujar Haerdin ketika memaparkan program jaksa menyapa di Kawung Tilu, Cikarang Timur, baru-baru ini.
 
Program jaksa menyapa dikemas dalam format diskusi interaktif, sehingga terjadi komunikasi dua arah, serta bisa dimanfaatkan semua yang hadir untuk bertanya langsung terkait berbagai persoalan hukum.
 
Program Jaksa Menyapa bertujuan untuk mewujudkan kehadiran institusi Kejaksaan dalam membantu penyelesaian permasalahan-permasalahan hukum yang dihadapi oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.
 
 
 
Dirinya juga berharap dengan memanfaatkan program ini yang mampu menjangkau langsung kepada masyarakat diharapkan program ini dapat memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat.
 
"Semua orang bisa mengikuti program ini. Kami sangat membuka pintu lebar kepada siapapun yang ingin diskusi atau bertanya seputar Hukum,' harapnya. (Jie)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top