Hoax, camat gak boleh ikut open bidding

Hoax, camat gak boleh ikut open bidding


bekasikab.go.id
Ilustrasi

Berkembangnya isu atau informasi bahwa camat yang akan ikut open bidding (lelang jabatan eselon II/b) harus masuk dulu ke dalam (Pemda) dibantah oleh Kepala Bidang Pengembangan ASN Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi ,  Agus Budiono.
 
Dalam pengumuman open bidding yang ditayangkan di bekasikab.go.id,  ujar Agus, tidak persyaratan yang menyatakan camat harus masuk dulu ke Pemda ( menjadi Kabag atau Sekdin /Sekban). 
 
Sebelumnya , Kepala BKPPD Kabupaten Bekasi. Alisyahbana, kepada bekasikab.go.id,  mengatakan,  camat atau Kabag, Sekdin dan Sekban punya eselon yang sama,  sehingga sama-sama bisa mengikuti lelang jabatan eselon II/B.
 
Agus Budiono kepada bekasikab.go.id bahkan bertanya dari mana isu tersebut beredar.
 
Sebagaimana diketahui, lima jabatan yang akan dilelang masing-masing adalah jabatan Kepala Dinas PUPR,  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,  Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga,  Kepala Dinas Koperasi dan UKM dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran. 
 
Sejak pendaftaran dibuka, hingga Senin (15/7) yang mendaftar baru satu orang, yakni H.Ted Heraldi yang sekarang menjabat Kepala Bagian Perlengkapan Setda Kabupaten Bekasi. (august suzana) 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top