Open Bidding JTP sedang diusulkan ke Komisi ASN

Open Bidding JTP sedang diusulkan ke Komisi ASN


bekasikab.go.id
Ilustrasi

Pemerintah Kabupaten Bekasi segera melaksanakan 'open bidding' atau lelang jabatan untuk Jabatan Tinggi Pratama (JTP) guna mengisi lima jabatan yang kosong. 
 
Adapun kelima jabatan yang kosong tersebut masing-masing adalah Kepala Dinas PUPR,  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM serta Kepala Dinas Pemadam Kebakaran .
 
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi, H.Alisyahbana, kepada bekasikab.go.id mengatakan,  sesuai ketentuan yang berlaku, rencana akan dilaksanakannya open bidding tersebut,  pihaknya melaporkan ke Komisi ASN.
 
Terkait adanya isu atau wacana bahwa camat yang akan ikut open bidding harus masuk dulu ke Pemda (menjadi Kabag atau Sekdin/Sekban),  Alisyahbana mengatakan,  bahwa camat dan Kabag, Sekdin atau Sekban eselonnya  sama yakni III/A.
 
"Tetapi semua bagaimana kebijakan Bupati," ujar Alisyahbana. 
 
Kemudian, untuk mengisi kekosongan sementara lima jabatan yang kosong tersebut,  bupati menunjuk pelaksana tugas/Plt.
 
Kepala Dinas PUPR diisi oleh Entah Ismanto yang saat ini menjabat sebagai Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan.
 
Kemudian untuk Plt Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga diisi oleh Nani Suwar( Kepala Dinas Pertanian).
 
Sementara Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran diisi oleh Farid Setiawan( Kepala Dinas  Kependudukan dan Keluarga Berencana).
 
Lalu Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM diduduki Agus Trihono yang menjabat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan,  serta Plt Kepala Satpol PP MA Supratman selaku Kepala Inspektorat. (agus suzana) 
 
.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top