Ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi desa dan masyarakatnya
H.Suparta, Kades Pasirsari

Ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi desa dan masyarakatnya


bekasikab.go.id
H.Suparta


Kepala Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Pusat,  menekankan kepada jajaran pemerintahan desa,  mulai dari para kepala dusun, kepala urusan, RW hingga RT untuk selalu mengutamakan pelayanan publik.

Akan halnys H.Suparta,  meskipum belum genap setahun menjadi Kepala Desa Pasirsari, nanun tekadnya sangat kuat untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Desa dan juga masyarakatnya

"Kami akan terus berbenah, baik dalam sisi kerapihan administrasi, pembangunan fisik, juga pelayanan publik yang ramah dan responsif," ujarnya kepada awak media.

Hal  itu pula yang sering dan selalu diingatkan kepada jajarannya.

Saat di temui media di kediamannya belum lama ini,   H Suparta mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu tidak mudah, membutuhkan kesabaran dan pertimbangan yang matang, dalam mengambil setiap keputusan, dan lebih daripada itu, menjadi pemimpin adalah pelayan masyarakat.

" Saya menyadari sejak awal mencalonkan diri menjadi Kepala Desa, harus siap berbagi waktu, tenaga, pikiran bahkan harta untuk melayani masyarakat, dan saya bersyukur, istri dan anak- anak turut mendukung tugas saya sehari- hari, Ujar H Suparta.

Hafis,  putra Kepala Desa Pasir Sari yang sedang berkarir di bidang pengacara, mengatakan kepada media saat mendampingi ayahanda wawancara dengan media, bahwa dirinya belajar banyak dari ketabahan dan kesabaran orang tua dalam mengayomi masyarakat.

"Keluhan masyarakat cukup banyak dan beraneka ragam  kebutuhan, belum lagi  karakter masyarakatnya. Namun,  semua bisa dikerjakan bapak dengan penuh semangat. ( Eyp)-editor: august suzana

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top