Disdukcapil segera lakukan berbagai terobosan
Hudaya: Demi Percepatan Pelayanan

Disdukcapil segera lakukan berbagai terobosan


bekasikab.go.id

 

Pada Jabatan yang baru sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi, Hudaya mulai melakukan pembenahan di berbagai aspek, agar ke depan percepatan pelayanan dokumen dapat di lakukan, untuk menjawab setiap keluhan masyarakat, yang selama ini masih memerlukan waktu yang lama,

Kepada media, Jumat ( 5/7), Hudaya mengatakan mulai bergerak melalukan pembenahan di berbagai aspek, salah satu yang sedang di ajukan ke Dirjen Dukcapil adalah penggunaan tanda tangan Elektronik untuk Akta Kelahiran.

" Pelan - pelan, saya akan perbaiki pelayanan di Disdukcapil, dan saya akan menerapkan tandatangan elektronik untuk percepatan pelayanan, sekarang saya sedang persiapkan sarana dan prasarana nya, seperti printer dan lain - lain di setiap kecamatan, dan ijin tandatangan elektronik sudah saya ajukan ke Dirjen Dukcapil," ujar Hudaya.

Saat ini, Hudaya beserta tim Dukcapil sedang berada di Kecamatan Cikarang Utara untuk melakukan pelayanan keliling pembuatan Akta Kelahiran, Kartu Keluarga dan Kartu Identitas Anak, dan bagi yang lengkap persyaratan, maka sehari jadi, dan KIA bagi anak umur 0 sampai 5 tahun .

" Hari ini di Kecamatan Cikarang Utara, khusus warga Cikarang Utara, insha Allah saya akan keliling ke semua kecamatan," Ujar Hudaya. ( eyp)-editor: august suzana

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top