SHOLAT JUMAT DI MASJID AL MUKARAMAH KAMPUNG KONGSI
H. Eka Supria Atmaja SH. Bupati Bekasi

SHOLAT JUMAT DI MASJID AL MUKARAMAH KAMPUNG KONGSI


bekasikab.go.id

Cikarang Utara, Bekasikab.go.id
 
Usai melaksanakan pemantauan pelaksanaan Pelayanan Satu Atap dan Peresmian Puskesmas Cikarang Utara. Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH. Melaksanakan Sholat Jum'at bersama jama'ah Masjid Al-Mukarramah, Kampung Kongsi, Cikarang Utara. Jum'at, 05 Juli 2019.
 
Kehadiran Bupati  Bekasi yang tidak di duga oleh Jama'ah. Menjadi kesan tersendiri bagi para Jama'ah.
 
Dalam kata ucapan selamat datang yang disampaikan Ketua DKM Masjid Al-Mukarramah, H. Ir. Abdul Aziz HN. Disampaikan bahwa jajaran pengurus DKM masjid mendukung Program Bupati Bekasi. Dalam upayanya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi. Dan menjadikan Masyarakat Kabupaten Bekasi, tuan rumah di daerahnya sendiri.
 
Bupati Bekasi menyampaikan hasil silaturahminya ke kawasan industri di Kabupaten Bekasi.
 
"Beberapa hari terakhir ini saya dan Dinas Tenaga Kerja bersilaturahmi ke 3 Kawaasan Industri di Kabupaten Bekasi. Alhamdulillah, dari kunjungan tersebut terkumpul hampir 2.000 lowongan kerja." Ujar Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH.
 
Dalam pemanfaatan lapangan kerja tersebut. Bupati mengharapkan kerja sama Kepala Desa dan Camat  serta Dinas Tenaga Kerja.
 
"Kami berharap, semua pihak turut berperan membangun Kabupaten Bekasi. Karena tidak mungkin saya sendiri." Lanjut Eka Supria Atmaja.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top