LPM Tarumajaya promosikan obyek wisata Sungai Jingkum

LPM Tarumajaya promosikan obyek wisata Sungai Jingkum


bekasikab.go.id

 

Membangun komunikasi adalah hal yang penting dalam membangun dan mempererat  organisasi, agar setiap anggota yang di dalamnya dapat lebih saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lain.

Seperti yang di utarakan Hery Antono Ketua DPC LPM Kecamatan Taruma Jaya mengatakana bahwa dengan adanya acara halal bihalal akan adanya kebersamaan sesama anggota LPMD, dengan staf Desa, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi,  agar kedepannya semakin lebih kompak lagi.

Bukan hanya menambah ke akraban halal bi halal juga semakin memperkenalkan
Ecowisata sungai Jingkum menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Dalam acara tersebut, juga disertai kunjungan kerja ke Ecowisata sungai Jingkum, dihadiri oleh Wiryanto Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Hery Aryanto ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi, Ketua DPC LPM se Kabupaten Bekasi Abdul Holid, Bhabinsa kamtimnas Samudra jaya.  minggu, ( 30/6 )

Lanjut, Heri mengatakan bahwa
semoga harmonisasi antara LPMD dengan Staf Desa,  berjalan dengan baik sehingga menjadikan ecowisata sungai Jingkum yang ada didaerah Kecamatan Taruma Jaya Bekasi, semakin di kenal masyarakat.

Dalam acara tersebut Heri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada LPMD, staf Desa, ketua DPC LPM Se-Kabupaten Bekasi dan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi.
( E YP)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top