Bupati menaruh perhatian pada awak media

Bupati menaruh perhatian pada awak media


bekasikab.go.id

Gelaran Uji Kompetensi bagi Wartawan (UKW) di Kabupaten Bekasi ada harapan tersendiri bagi Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja. UKW kali pertama Pemkab Bekasi ini , menurut orang nomor satu di Pemda Kabupaten Bekasi ini merupakan terobosan baru yang dapat memberikan nuansa keharmonisan dalam rangka kemajuan daerah.

" Dengan meningkatkan kualitas jurnalis diharapkan menghasilkan jurnalis yang handal," kata Bupati Eka Supria Atmaja, usai membuka pelaksanaan UKW di Hotel Grand Cikarang,Rabu(26/6).

UKW yang dihelat selama dua hari, 26-27 Juni 2019, tersebut kerja bareng antara Pemkab Bekasi dan PWI Bekasi Raya. Ketua PWI  Bekasi Raya, Melodi Sinaga, mengatakan pelaksanaan UKW tersebut adalah yang pertama untuk pemkab bekasi. "

"Kalsu PWI Jabar adalah yang ke 29," katanya di sela - sela rehat sesion.  PWI Bekasi Raya, kata Melodi, dalam hal ini turut bangga atas partisipasi para wartawan yang ikut dalam UKW.

"Semoga output dari UKW ini bisa meningkatkan kualitas jurnalis baik dari penulisan berita dan attitude seorang wartawan," tukasnya.

 

Tercatat peserta yang ikut UKW sebanyak 36 orang dari berbagai media, baik cetak maupun online. Penyampai materi uji dari unsur PWI Jabar antara lain , Kamsul Hasan,Suherlan, Firdaus Baderi, Sayid Iskandarsyah, Wawan Djuarna dan Reva Rian. " Disaksikan juga oleh Ketua PWI Jabar, H.Hilman Hidayat," kata Melodi Sinaga yang juga pimpinan redaksi Jakpos.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top