Bupati Bekasi buka KLW

Bupati Bekasi buka KLW


bekasikab.go.id

 
 
Kehadiran Bupati Kabupaten Bekasi H Eka Supria Atmaja.SH menambah semangat dan mewarnai pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW), untuk membuka secara resmi acara Seminar dan UKW Perdana di lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi, dan angkatan 29 PWI Jawa Barat, berlokasi di Hotel Grand Cikarang, Jababeka, Rabu, ( 26/6).
 
Seminar dan UKW di lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi yang akan di laksanakan selama dua hari ( 26-27 Juni 2019) di selenggarakan oleh PWI Bekasi raya bekerjasama dengan Humas dan protokol Kabupaten Bekasi.
 
Sambutan pertama oleh H Suhub Asda I, selaku penyelenggara bahwa latar belakang karena semakin besarnya tanggungjawab PERS,  dan juga dapat meningkatkan profesionalisme wartawan dan bekerja sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik. Peserta UKW ada sekitar 36 orang, yang di verifikasi oleh PWI Bekasi raya, dengan enam orang penguji UKW.
 
" Ini adalah kegiatan yang perdana di Kabupaten Bekasi, dan mohon arahan dari Bupati Kabupaten Bekasi, " Sambut H Suhub.
 
Lanjut, sambutan ketua PWI Bekasi Raya, Melodi Sinaga, bahwa rencana dan keinginan PWI Bekasi Raya dapat di respon dengan baik, oleh Humas dan protokol Kabupaten Bekasi.
 
Melodi juga dalam sambutannya mengucapkan selamat atas di lantiknya H Eka menjadi Bupati Kahupaten Bekasi, dan juga berdoa agar semua peserta UKW dapat lulus semua.
 
Lanjut Sambutan dari Ketua PWI Propinsi Jawa Barat, Herman Hidayat juga mengucapkan selamat atas di lantiknya H Eka menjadi Bupati Kabupaten Bekasi. " Ini hari yang luar biasa, karena penguji nya adalah para penguji yang senior," sambut Herman Hidayat.
 
Ketua PWI Jabar sangat senang, karena Pemerintah dapat meningkatkan konpetensi wartawan, karena dengan kondisi sekarang, maka banyak berita bohong atau hoax, maka perlu pemberita yang kompeten dan terverikasi, sehingga akan memberikan pesan yang baik kepada masyarakat.
 
' Minimal dapat mengurangi berita hoax, karena semakin banyak wartawan yang berkopeten," Sambut Hilman.
 
Lanjut, sambutan Bupati Kabuoaten Bekasi H Eka Supria Atmaja. SH, menyambut baik kegiatan seminar dan UKW di Kabupaten Bekasi, dan ini adalah pertemuan perdana buat Bupati Kabupaten Bekasi, setelah pada tanggal 12 Juni 2019, di lantik.
 
Kerjasama dengan media sangat di harapkan agar sama - sama membangun Kabupaten Bekasi, baik dari pendidikan, wilayah - wilayah Desa yang masih kumuh.
Eka juga berharap agar media dapat melawan berita hoax, dan menjalin komunikasi dengan media , dan juga memerintahkan kepada Kabag Humas agar dapat membuat acara yang lebih akrab lagi dengan wartawan.
 
" Kepada seluruh peserta waryawan , agar berjuang dan saya yakin dan berdoa agar semua lulus semua," sambut H.Eka. ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top