PWI Targetkan 60 persen peserta lulus UKW

PWI Targetkan 60 persen peserta lulus UKW


bekasikab.go.id

 
 
Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Bekasi telah bekerjasama dengan Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi melaksanakan Pra Uji Kompetensi Wartawan yang di laksanakan pada Hari Jumat, (21/6) bertempat di Ruang Rapat Gedung Bupati.
 
Pra Uji Kompetensi Wartawan ( UKW) tersebut adalah, untuk persiapan dan pembekalan diri di saat menghadapi Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) pada tanggal 26 - 27 Juni 2019 di Holtel Grand Cikarang.
 
Ketua PWI Bekasi  Melody Sinaga mengatakan, bahwa pelaksanaan Pra UKW adalah untuk angkatan perdana  di Pemda Kabupaten Bekasi dan angkatan ke - 29 bagi PWI Jawa Barat, yang akan di ikuti peserta sebanyak 36 orang Wartawan.
 
Melody menjelaskan, dengan di adakannya Pra UKW, ini adalah buat pembekalan yang bertujuan memberikan pemahaman bagaimana cara pelaksanaan saat menghadapi Uji Kompetensi Wartawan pada tanggal 26 - 27 Juni 2019 di Holtel Grand Cikarang, dan Melody menargetkan kelulusan peserta UKW 60 Persen.
 
"Pelaksanaan UKW ini menjadi tantangan dan sekaligus beban moral buat saya, oleh sebab itu saya berharap rekan- rekan benar benat serius dan memperhatikan setiap arahan dan masukan yang ada, pada saat pra UKW ini, dan saya menargetkan agar 60 persen tingkat kelulusan, " Ujar Melodi.
 
 
Kabag Humas Pememerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Erwad mengatakan, dalam sambutannya,  bahwa Humas Pemda Kabupaten Bekasi hanya dapat mempasilitasi dan mendukung atas kerjasama dengan PWI untuk pelaksanaan Uji Kompentensi Wartawan, dan semoga sukses dan lulus semua.
 
" Saya mengucapkan selamat pra UKW, dan semoga semua lulus ujian,' Ujar Edward.
 
Erwad menjelaskan, bahwa Uji Kompetensi Wartawan di laksanakan oleh PWI, agar dapat menambah wacana positif serta bisa bekerja secara profesional dan meningkatkan sumberdaya profesionalisme Wartawan, khususnya yang bertugas di Kabupaten Bekasi dan dirinya juga mengharapkan agar Wartawan yang bertugas di Kabupaten Bekasi lebih profesional dalam menjalankan tugas profesinya sebagai Wartawan serta saat menghadapai UKW seluruh Wartawan dapat lulus semua dan berkompeten.( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top