PWI BEKASI SIAP LAKSANAKAN UKW

PWI BEKASI SIAP LAKSANAKAN UKW


bekasikab.go.id

Persatuan Wartawan Indonesia Bekasi  akan menggelar UKM pada tanggal 26-27 Juni 2019 bagi wartawan baik anggota PWI maupun yang belum bergabung. Guna mematangkan UKW tersebut,PWI juga telah melaksanakan pra UKW  pada Jumat, (21/6) bertempat di Ruang Rapat Gedung Bupati.
 
Pra  Uji Kompetensi Wartawan tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan dan pembekalan pada saat nanti menghadapi Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ).
 
Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga mengatakan, bahwa pelaksanaan Pra UKW adalah untuk angkatan pertama (1) di Pemda Kabupaten Bekasi dan angkatan ke - 29 bagi PWI Jawa Barat, yang akan di ikuti peserta sebanyak 36 orang Wartawan," kata Melody Sinaga yang juga pimpinan redaksi Jakpos.
 Pra UKW, lanjut Melodi  bertujuan memberikan pemahaman bagaimana cara pelaksanaan  Uji Kompetensi Wartawan pada tanggal 26 - 27 Juni 2019 di Holtel Grand Cikarang," kata Melody Sinaga.
 
Sementara Kabag Humas Pememerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Edward mengatakan, Humas Pemda Kabupaten Bekasi hanya dapat memfasilitasi dan mendukung atas kerjasama dengan PWI untuk pelaksanaan Uji Kompentensi Wartawan," ujar Edward
 
Edward menambahkan bahwa Uji Kompetensi Wartawan di laksanakan oleh PWI, agar dapat menambah wacana positif agar wartawan dapat bekerja secara profesional dan meningkatkan sumberdaya profesionalisme Wartawan, khususnya yang bertugas di Kabupaten Bekasi. Edward juga mengharapkan agar Wartawan yang bertugas di Kabupaten Bekasi lebih profesional dalam menjalankan tugas profesinya. " Kami berharap seluruh Wartawan  lulus UKW," tutup Edward.dwie

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top