30 Tahun di Birokrat, Dadang Mulyadi daftar Wabup Bekasi

30 Tahun di Birokrat, Dadang Mulyadi daftar Wabup Bekasi


bekasikab.go.id
Dadang Mulyadi saat daftar cawabup Bekasi

30 tahun di Birokrat, Dadang Mulyadi Daftar Wabup Bekasi

BEKASIKAB - Bertekad maju sebagai Wakil Bupati Bekasi mendampingi Bupati Bekasi sisa masa jabatan Periode 2017-2022, Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dadang Mulyadi mendaftarkan dirinya di Kantor DPD Partai Golkar di Ruko Sentra Niaga Squer, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (19/6/2019).

“DPD Partai Golkar membuka pencalonan Wakil Bupati Bekasi, saya datang mendaftarkan diri,” kata Dadang kepada wartawan di Cikarang.

Pencalonan dirinya tidak lain untuk mendampingi Bupati Bekasi definitif Eka Supria Atmaja sesuai dengan Visi dan Misi “Bekasi Bersih”.

Ia juga mengakui, pencalonan dirinya tak lain dilatarbelakagi oleh pengalaman puluhan tahun di birokrasi. Dadang menyampaikan, permasalahan pendidikan, kesehatan dan infrastruktur juga menjadi fokus program kerjanya. Sehingga harus dapat ditingkatkan.

“Barangkali saja ada pengalaman saya selama mengabdi di Pemerintah Kabupaten Bekasi, maupun di Kementerian bisa membantu Bupati Eka dalam mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Menurut Dadang, desain pembangunan di Kabupaten Bekasi pokoknya ada 3 yaitu, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Namun, Pemkab Bekasi juga harus banyak konsultasi dengan pemerintah pusat, misalnya ke kementerian.

“Infrastruktur jalan Babelan arah Muaragembong harus cepat diselesaikan. Dari sisi pendidikan masyarakat Kabupaten Bekasi tidak boleh lagi tertinggal jauh dari daerah lain. Dan, kesehatan itu sesuatu yang sangat penting. Karena jika seseorang itu tidak sehat tidak akan mapu berkarya dan meghasilkan karya-karya yang baik untuk Kabupaten Bekasi dan lingkungannya,” beber pria berkacamata ini.

Dadang yang cukup lama menjadi aktifis pemuda, antaranya pernah menjadi Ketua AMPI Kabupaten Bekasi ini, mengawali karir birokratnya sebagai Sekretaris  Badan Pembinaan Pendidikan Pelaksanaan Pedoman Penghayatan dan Pengamalan Pancasila (BP7) Kabupaten Bekasi. Kemudian menjadi Kepala Seksi hingga Kepala Bidang pada Dinas Pendapatan Daerah.

Dengan karir yang terus menanjak, Dadang menjadi Kepala Bappeda hingga kemudian mencapai puncak karir sebagai Sekretaris Daerah.
(jie)-editor :august suzana

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top