H.JUHANDI DAFTARKAN DIRI JADI CALON WAKIL BUPATI BEKASI

H.JUHANDI DAFTARKAN DIRI JADI CALON WAKIL BUPATI BEKASI


bekasikab.go.id
Juhandi (kanan) menunjukkan bukti pendaftaran dirinya sebagai Wakil Bupati

Satu lagi calon Wakil Bupati Bekasi mendaftarkan diri ke panitia seleksi. Dia adalah Drs H.Juhandi, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bekasi. Juhandi mendaftar di  Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi pada Selasa (18/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Juhandi menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bekasi yang pertama mendaftar calon Wakil Bupati Bekasi.

Juhandi selama ini memang cukup matang dalam birokrasi pemerintahan di Kabupaten Bekasi. Pernah menjadi Sekdes, camat, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Tata Pemerintahan,  Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, serta kini Kepala Badan Pendapatan Daerah.

Dengan modal lama di birokrasi itulah, Juhandi mengaku optimis bakal terpilih menjadi Wakil Bupati Bekasi mendampingi Eka Supria Atmaja.

“Saya sebagai manusia punya kekurangan. Tapi saya punya pengalaman di pemerintahan.  Jadi saya tahu mengelola pemerintahan dan tata kelola keuangan,” ungkapnya.

Juhandi menuturkan, meski tidak memiliki background pengelolaan keuangan, namun pernah dipercaya menjadi kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bekasi.

Di era Juhandi menjadi Kepala BPKAD lah Kabupaten Bekasi mulai mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sampai sekarang.

Juhandi mengakui bahwa  pilihan (sebagai Wakil Bupati)  dikembalikan lagi kepada Bupati Bekasi. Juhandi pun berharap, bupati  memilih wakilnya dari kalangan birokrat, karena sudah memiliki pengalaman di pemerintahan.

"Jadi tinggal mensinergikan dengan kebijakan politiknya," ujar Juhandi. (august Suz@na)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top