APRESIASI 4 PILAR GUGUS TUGAS LAYANAN SOSIAL
H. Abdillah Madjid, SH, MM Kadis Sosial

APRESIASI 4 PILAR GUGUS TUGAS LAYANAN SOSIAL


bekasikab.go.id
H. Abdillah Madjid sedang memantau kegiatan penilaian 4 pilar.

Cikarang Utara, Bekasikab.go.id
 
Dalam rangka memberikan apresiasi kepada 4 pilar organisasi sosial pada Dinas Sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Menyelenggarakan penilaian terhadap 4 pilar organisasi sosial.
"Penilaian meliputi sisi administrasi dan foto-foto kegiatan sosial." Ujar H. Abdillah Madjid, SH. MM kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi.
4 pilar organisasi sosial yang dimaksud adalah mitra kerja Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, seperti Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Karang Taruna, Pekerja Sosial Masyarakat ( PSM) dan Organisasi Sosial.
 
"Nantinya kita berikan apresiasi kepada 4 pilar gugus tugas layanan sosial yang telah menjalankan fungsinya dengan baik." Jelas Abdillah Madjid.
Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Cikarang, Cikarang Utara ini dihadiri oleh TKSK, PSM, Karang Taruna dan Orsos se-Kabupaten Bekasi. Senin, 17 Juni 2019.
 
“Tujuan dari kegiatan ini adalah terpilihnya Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tahun 2019 yang layak ditampilkan sebagai model dalam upaya meningkatkan kinerja serta kualitas dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial,” tutup Abdillah Madjid.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top