Warga Cikarang gelar Pawai Takbir Keliling

Warga Cikarang gelar Pawai Takbir Keliling


 –

Masyarakat Kabupaten Bekasi sebagaimana biasanya,  kembali menyelenggarakan Pawai Takbir Keliling jelang Lebaran tahun ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya  ,  Pawai Takbir tahun ini diselenggarakan di kawasan Cikarang.

Dengan dikawal oleh petugas kepolengawalan petugas kepolisian,  massa dengan menggunakan dua mobil yang dilengkapi sound system,  dua unit mobil pickup,  sejumlah obil pribadi dan ratusan unit sepeda motor mengumandangkan takbir sepanjang jalan raya di seputar Cikarang.

“Takbir keliling ini sudah 34 tahun kita laksanakan setiap tahunnya  " ujar , H. Acep Jaelani kepada bekasikab.go.id saat ditemui di Pemkab Bekasi. 

H.Acep menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang selalu mendukung Warga Cikarang gelar Pawai Takbir Keliling dan membantu mengamankan jalannya takbir keliling setiap tahunnya.

“Tahun depan Insya Allah takbir keliling yang 35 tahun akan kita selenggarakan dimulai dari Perum GCC,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sujono meminta para peserta menjaga ketertiban dan keselamatan selama kegiatan takbir keliling berlangsung.

Adapun rute takbir keliling tahun ini tak berbeda dibandingkan dengan rute di tahun sebelumnya, dimulai dari pertigaan Jurong – Pull Hiba Cikarang Barat – SGC – Pilar – Lemah Abang – Bundaran Mareleng Rengas Bandung – Stasiun KA Lemahabang dan berakhir di titik awal.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top