SEGERA DI LANTIK MENJADI BUPATI BEKASI DEFINITIF
H. Eka Supria Atmaja, SH. Plt. Bupati Bekasi

SEGERA DI LANTIK MENJADI BUPATI BEKASI DEFINITIF


bekasikab.go.id
H. Eka Supriaatmaja, SH ditengah-tengah jajaran anggota Partai Golkar.

Cikarang Utara, BEKASIKAB.GO.ID
 
Dalam giat Buka Puasa Bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar. Yang dilaksanakan di rumah Kediamana Plt. Bupati Bekasi, H. Eka Supriaatmaja, SH. Terungkap bahwa Plt. Bupati Bekasi akan di lantik sebagai Bupati Bekasi pada tanggal 12 Juni 2019.
Hal itu diungkapkan H. Eka Supriaatmaja, SH dalam kata sambutannya sebagai tuan rumah dari giat Buka Puasa Bersama sekaligus sebagai Plt. Bupati Bekasi.
"Insya Allah, tanggal 12 Juni nanti. Saya dilantik menjadi Bupati Bekasi." Ujar Eka Supriaatmaja dihadapan tamu undangan yang hadir. Yang langsung disambut dengan rasa syukur seluruh peserta Buka Puasa Bersama.
Lebih lanjut, politisi Partai Golkar tersebut meminta seluruh kader Partai Golkar untuk bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan.
Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Bekasi mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Ibu Ani Yudhono. Istri dari mantan Preaiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhono.
"Pada hari lahir Pancasila ini, kita selaku rakyat Indonesia berkabung atas wafatnya Ibu Ani Yudhono. Semoga almarhumah Khusnul Khotimah, di terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT." Ujar Eka Supriaatmaja.
Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, H. Sunandar SE, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar, jajaran  pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) Partai Golkar se-Kabupaten Bekasi.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top