HIMBAU PENGENDARA UNTUK HATI-HATI DAN PATUHI RAMBU LALU LINTAS
H. Eka Supria Atmaja, SH. Plt. Bupati Bekasi

HIMBAU PENGENDARA UNTUK HATI-HATI DAN PATUHI RAMBU LALU LINTAS


bekasikab.go.id
H. Eka Supriaatmaja, SH. Mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H.

Sebagai daerah yang memiliki kawasan Industri terbesar di Indonesia. Kabupaten Bekasi juga menjadi tempat tujuan usia kerja untuk mendapatkan pekerjaan.
Sebagai akibatnya, banyak pekerja di Kabupaten Bekasi dalam cuti bersama Iedul Fitri 1440 H. Pulang kampung  atau mudik ke kampung halamannya untuk merayakan Iedul Fitri bersama sanak saudaranya.
Peningkatan jumlah penumpang juga terjadi di Terminal Bus Kali Jaya, Cikarang Utara. Dan halte Bus Bandara di Jababeka.
Selain menggunakan Bus untuk mudik. Tidak sedikit warga Kabupaten Bekasi menggunakan kendaraan pribadi, baik kendaraan roda dua maupun roda empat menuju kampung halamannya.
"Kami menghimbau kepada pemudik untuk berhati-hati dalam perjalanan. Patuhi rambu-rambu lalu lintas." Ujar Plt. Bupati Bekasi, H. Eka Supriaatmaja kepada Bekasikab.go.id saat di temui di rumahnya. Kamis, 31 Mei 2019.
"Jangan karena ingin cepat sampai, mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tidak mematuhi rambu Lalu Lintas." Lanjut Eka Supriaatmaja SH.
Menurut Plt Bupati Bekasi yang akan dilantik menjadi Bupati Bekasi usai Hari Raya Iedul Fitri 1440 H. Kecelakaan kendaraan bermotor lebih banyak karena pengendara tidak patuh pada rambu Lalu Lintas, selain dari faktor kelelahan.
"Istirahatlah jika sudah lelah mengendarai kendaraan, check kondisi kendaraan agar laik jalan dalam perjalanan jarak jauh." Himbau Eka Supriaatmaja yang juga akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.
"Semoga selamat sampai tujuan. Dan kembali ke Bekasi dengan selamat." Ujar Eka Supriaatmaja.
Tak lupa, Plt. Bupati Bekasi juga mengucapkan selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H. 
"Segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bekasi, mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1440 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin." Tutup Eka Supriaatmaja, SH. Plt. Bupati Bekasi.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top