Libur Lebaran, kunjungi saja tempat wisata di Kabupaten Bekasi

Libur Lebaran, kunjungi saja tempat wisata di Kabupaten Bekasi


Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bekasi, sebut Kepala Bidang Destinasi di Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Bramantio Soewarno,  cukup banyak yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

“Kabupaten Bekasi misalnya punya obyek wisata Saung Bojong Tilu, Sungai Rindu, Taman Limo, Go Wet dan Water Boom,”  kata Bramantio Soewarno, Sabtu (01/06).

Sementara Kabupaten Bekasi juga punya wisata pantai dan hutan mangrove ada di beberapa titik seperti di Kecamatan Muaragembong dan Tarumajaya.

“Kalau di Muaragembong wisata pantai dan mangrove ada di Pantai Mekar,  Muara Beting dan Muara Bendera.  Sementara di Tarumajaya ada di Jembatan Cinta dan Sungai Jingkem yang baru dibuka,” tuturnya.

Kabupaten Bekasi, lanjut Bram,  juga memiliki sejumlah danau/situ yang bisa memanjakan mata wisatawan seperti,  antaranya Danau Cibereum, Rawa Binong dan Situ Abidin.

“Jadi nggak usah jauh-jauh libur lebaranannya,” kata dia.

Tempat wisata lainnya yang juga bisa dijadikan referensi  untuk berkumpul bersama keluarga saat liburan,   diantaranya adalah Taman Buaya, Taman Bunga Matahari Bekasi, Danau Samba dan Gedung Juang.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top