Komunitas Vespa bagi-bagi takjil

Komunitas Vespa bagi-bagi takjil


bekasikab.go.id

 
 
Ditengah marak nya kabar aksi kekerasan geng motor di sejumlah wilayah, justru club motor vespa  Moscow Kabupaten Bekasi justru melakukan kegiatan positif yakni membagi-bagikan takjil ke sejumlah pengendara bermotor yang lewat di jalan raya Serang - Cibarusah, Sabtu ( 25/5/2019).
 
Putra salah satu anggota club Vespa mengatakan bahwa dengan dilaksanakan nya kegiatan ini, selaku anggota mengharapka  agar
semoga kegiatan ini dapat merubah pandangan masyarakat terhadap club/komunitas motor bahwa tidak semua komunitas/club motor itu anarkis, ugal-ugalan dan kriminal " ucap nya.
 
"tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk solidaritas kami, terhadap masyarakat dan kami pun berharap dengan ada nya kegiatan ini kami dapat lebih dekat dan berbaur dengan masyarakat" tambah nya.
 
kegiatan positif yang di lakukan oleh club motor vespa moscow Kabupaten Bekasi ini sangat patut ditiru dan menjadi contoh club-club ataupun komunitas-komitas motor yang lain, agar tetap menjunjung tinggi solidaritas dan menjauhi tindak kriminal.
 slogan club vespa  "SATU VESPA SEJUTA SAUDARA" ( eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top