RAMAIKAN RAMADHAN DENGAN BAGI MAKANAN BUKA PUASA
PWI BEKASI

RAMAIKAN RAMADHAN DENGAN BAGI MAKANAN BUKA PUASA


bekasikab.go.id
Anggota PWI Bekasi sedang membagikan takjil.

Rawa Tembaga, bekasikab.go.id
 
Dalam upaya mensyiarkan Bulan Suci Ramadhan dan menambah erat tali silaturahmi jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten/Kota Bekasi, menyelenggarakan buka puasa bersama dan bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa (Takjil-red) untuk pengendara kendaraan bermotor yang melintas di kantor PWI Bekasi. Jalan Rawa Tembaga No. 1 Bekasi. Jum'at, 24 Mei 
 
" Banyak manfaat dan hikmah di Bulan Suci Ramadhan yang dapat dirasakan oleh masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Dan untuk lebih mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan untuk mempererat tali silaturahmi kami menyelenggarakan buka puasa bersama dan berbagi takjil." Ujar Melody Sinaga, Ketua PWI Bekasi.
 
Senada dengan ketua PWI Bekasi, Sekretaris PWI Bekasi, Ewwy Widiansyah mengatakan,  kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil agar terjalin rasa persaudaraan setiap insan Pers yang tergabung dalam wadah PWI Bekasi.
 
"Semoga kedepannya kami semakin solid da lam menjalankan program kerja dan menyajikan berita yang berimbang." Ujar Ewwy Widiansyah.
 
"Ini adalah momen awal untuk insan Pers Kabupaten/Kota Bekasi untuk menjadikan PWI Bekasi suatu pintu gerbang untuk mempersatukan dan menjalin persaudaraan sesama insan pers dan dalam meningkatkan profesionalitas bekerja." Tutup Ewwi Wdiansyah.

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top