Taekwondo Jabar siap pertahankan Juara Umum di PON Papua 2020

Taekwondo Jabar siap pertahankan Juara Umum di PON Papua 2020


bekasikab.go.id

Atlet Taekwondo Jawa Barat siap mempertahankan gelar Juara Umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang di Papua. Untuk itulah atlet Taekwondo yang akan berlaga di PON Papua tersebut belum lama ini mendapatkan pembekalan dari Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Barat.

Pada pembekalan yang diikuti 40 Atlet Taekwondo dari seluruh Jawa Barat tersebut terdapat dua atlet asal Kabupaten Bekasi,  yakni Mertha Elistya Kurniawan (peraih emas Porda Jabar 2018) dan Naufal Ali (Juara Pekan Olahraga Pelajar /Popda Jabar).

Menurut Sekretaris Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Bekasi, Syaiful Rahim, pembekalan atlet oleh Pengprov Taekwondo Jawa Barat tersebut salah satunya untuk meningkatkan SDM para atlet.

Pembekalan atau Diklat tersebut, papar Syaiful,  merupakan Program Kepelatihan Pengprov Taekwondo Indonesia Jabar dan Dispora Jabar, dengan nara sumber antaranya pelatih Taekwondo Jawa barat, komisi perwasitan dan juga akademisi.

Kegiatan tersebut,  ujar Syaiful, tentunya merupakan langkah awal Cabor Taekwondo Jabar mempertahankan Juara umum seperti di PON 2017 di Bandung (august Suz@na)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top