Muspika Tambun Selatan kopi darat bahas situasi Pasca Pemilu

Muspika Tambun Selatan kopi darat bahas situasi Pasca Pemilu


bekasikab.go.id

Muspika dan Kepala Desa (Kades) se-Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, menggelar kopi darat (kopdar) pasca-pengumuman Pileg dan Pilpres 2019, di kantor Kecamatan Tambun Selatan.

Dalam acara kopdar itu, hadir Camat Tambun Selatan, Kapolsek, Koramil serta Lurah dan juga Kades di Tambun Selatan.

Camat Tambun Selatan, Iman Santoso, mengatakan, pasca pemilu 17 Mei 2019 , Muspika harus ada koordinasi untuk menjaga keharmonisan masyarakat.

"Perlu adanya koordinasi antisipasi wilayah Tambun Selatan pasca pengumuman hasil Pemilu 2019,” kata Iman Santoso

Sementara, hal serupa juga dikatakan Kapolsek Tambun Kompol Rahmad Sujadmiko , diadakannya kumpul bareng Muspika ini antara lain untuk berbagi informasi perkembangan di Tambun Selatan pasca pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

"Tujuan kita kumpul dengan Muspika untuk berbagi informasi terkait dengan keamanan wilayah Tambun dan sekitar. Kita harus bersama-sama dengan elemen masyarakat untuk menjaga wilayah kita supaya aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko.

“ Adanya info-info hoax dan ujaran kebencian di medsos perlu kita antisipasi dengan baik,” tambahnya.

Kegiatan pertemuan koordinasi Muspika , Lurah dan para Kades di Tambun Selatan tersebut dalam rangka mengajak dan memberikan imbauan para perangkat desa untuk aktif mengajak warga dengan harapan ibadah puasa Bulan Ramadhan berjalan damai, aman, sejuk dan kondusif. Dwi

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top