Pokdar terus perjuangkan Gedung Juang jadi destinasi wisata
Nasrio Chevi Macho :

Pokdar terus perjuangkan Gedung Juang jadi destinasi wisata


bekasikab.go.id
Nasrio (kiri) saat dilantik sebagai Ketua Pokdar Wisata Gedung Juang

Kabupaten Bekasi punya peninggalan sejarah berupa Gedung Juang yang terletak di Jalan Raya Sultan Hasanudin,  Tambun. Demi menjadikan Gedung Juang sebagai salah satu obyek wisata,  kini telsh dibentuk Kelompok Sadar (Pokdar) Wisata Kelompok Sadar Wisata Gedung Juang 45.

Ketua Pokdar Wisata Gedung Juang 45, Nasrio Chevi Macho, kepada disparbekasikab.go.id mengatakan, keberadaan Pokdar Wisata Gedung Juang 45 ini tentunya diharapkan untuk bisa mengenalkan Gedung Juang dan sejarahnya secara lebih luas lagi kepada masyarakat.

Untuk itu pihaknya mengajak para pengisaha travel untuk menjadikan Gedung Juang sebagai salah satu tujuan wisata.

Nasrio juga berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi untuk melibatkan Pokdar Wisata yang ada di Kabupaten Bekasi dalam setiap kegiatan kepariwisataan

Terkait rencana Pemkab Bekasi membuat Diorama di lantai 2 tentang sejarah perjuangan rakyat Bekasi,  Nasrio sangat mengapresiasinya. Hal ini, ungkapnya,  tentunya akan semakin memperjelas kepada masyarakat akan sejarah Gedung Juang.

"Tentunya juga akan makin mendorong dijadikannya Gedung Juang sebagai destinasi wisata andalan Kabupaten Bekasi,"  ujar Nasrio. (august suzana)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top