Dinsos bantu nenek Senih sembako

Dinsos bantu nenek Senih sembako


bekasikab.go.id

 

Nenek Senih sangat senang dapat kunjungan dan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi. Dengan rasa syukur, Nenek Senih merasa bersyukur mendapat bantuan dari Dinas Sosial berupa sembako dan peralatan tidur dan dapur.

Nenek Senih adalah warga Kota Pulo Pipisan, Desa Karang Jaya, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Dari laporan warga ke Dinas Sosial, Nenek Senih ( 75 Thn ) tinggal di rumah yang sangat tidak layak, dan nyaris roboh, dan Dinas Sosial langsung cekatan, dan berkunjung untuk melihat langsung kondisi sebenarnya.

H Abdilah Majid.SH.MM bersama dengan Tim Dinas Sosial langsung memberi respon cepat, dan mendatangi Nenek Senih, yang kondisinya sangat mengkuatirkan, H.Abdillah bersama dengan Tim Dinas Sosial langsung memberikan bantuan, dan di saksikan oleh Kades, Tenaga Kerja Sosial, Pekerja Sosial Masyarakat.

H.Abdillah mengatakan sangat prihatin dengan kondisi rumah nenek Senih, dan semoga ada bantuan juga buat perbaikan rumahnya yang nyaris tubuh.

" Sangat prihatin dengan kondisi rumah nenek Senih, yang nyaris tubuh, semoga ke depan selain bantuan sembako, dapat juga bantuan renovasi rumah, " Ujar H Abdillah Majid.

Nenek Senih, mengatakan sangat berterimakasih dengan kunjungan dan bantuan dari Dinas Sosial, semoga di balas oleh Allah SWT, Amin. ( Eyp)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top