JENGUK KETUA KPUD KAB. BEKASI
H. Eka Supria Atmaja, SH.

JENGUK KETUA KPUD KAB. BEKASI


bekasikab.go.id
Plt, Bupati Bekasi menjenguk ketua KPUD

Cibitung, bekasikab.go.id

Setelah Menghadiri Musrenbangnas di Jakarta, PLt Bekasi Eka Supria Atmaja SH, menyempatkan diri menjenguk Ketua KPUD Kab. Bekasi, Jajang Wahyudin di RSUD Cibitung. Pada Kamis (09/05/2019).

Plt Bekasi Eka Supria Atmaja SH, mengatakan, Alhamdulillah kondisi Beliau berangsur membaik setelah beberapa hari sebelumnya sempat drop saat mengawal Proses Pleno Rekapitulasi Suara tingkat Kabupaten Bekasi.

“Kita doakan agar beliau segera sehat, dimudahkan dan dilancarkan dalam segala urusan. Begitu pun semua pihak yang saat ini masih terus menyelesaikan dan mengawal proses Rekapitulasi Suara agar selalu menjaga kesehatan, dimudahkan dan dilancarkan dalam tugasnya.”ujarnya.

Dalam acara Rekapitulasi surat suara pada malam Minggu (12/05/2019), hasil dari Pleno Kecamatan Tambun Selatan di Aula KPU Kabupaten Bekasi sempat di mulai, karena ada kekurangan sempat di tunda (Skorsing), Ketua KPU kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin tetap semangat walaupun kondisi pisiknya belum membaik, dalam mengemban amanah rakyat.

Dalam sambutannya ketua KPU kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin menjelaskan Alhamdulillah kami sudah sehat kembali dan melaksanakan tugas kembali yaitu rapat terbuka pleno Rekapitulasi surat suara kecamatan tambun Selatan.

“Setelah kita scorsing satu jam dan mulai saya sambut kembali untuk melaksanakan pleno sekarang, saya berharap agar acara ini bisa berjalan lancar aman dan kondusif” Tutupnya (Red)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top