Jalin kebersamaan dan soliditas demi prestasi olahraga
Ketum KONI Kabupaten Bekasi Reza Lutfi

Jalin kebersamaan dan soliditas demi prestasi olahraga


bekasikab.go.id
Ketum KONI Reza Lutfi (tengah) bersama pengurus lainnya Batong Sulaeman (kiri) dan Berce Rumagit ((kanan)

Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi,  berharap kepada jajarannya untuk membawa organisasi olahraga yang dipimpinnya ini ntuk berada dalam satu 'keluarga' serta membangun solidaritas. 

Di sisi lain, mantan Sekum KONI Kabupaten Bekasi periode sebelumnya ini,  akan memgedepankan kolektif kolegial dalam setiap pengambilan keputusan.

"Jadi tidak terlalu penting apa jabatan kita dalam organisasi KONI ini, karena yang ingin kita bangun adalah kebersamaan. Berdiri kita sama tinggi, duduk kita sama rendah,"  ujar Reza di sela-sela acara buka puasa bersama, Sabtu (11/5).

Dengan kebersamaan dan soliditas,  pungkas Reza, apa yang ditargetkan KONI Kabupaten Bekasi menjadi juara umum Porda Jabar 2022 mendatang bukanlah sebuah mimpi,  tetapi sebuah cita-cita yang bisa digapai.

Demi mewujudkan target tersebut,  KONI Kabupaten Bekasi langsung tancap gas dengan segera melakukan verifikasi atlet dan pelatih serta cabang olahraga (Cabor)

Terhadap Cabor yang kepengurusannya telah berakhir, Reza berharap untuk membentuk kepengurusan baru sesuai dengan ketentuan yang sudah diatur.

"Jika ada yang perlu dikonsultasikan terkait kepengurusan Cabor, silahkan konsultasikan dengan KONI. Ada Bang Haji Roy yang bisa membantu," ujar Reza. (august suzana)

Tag:    daerah  |  pengumuman  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top