KEMBALI GRATISKAN BIAYA PENDIDIKAN JENJANG SMA/SMK
H. Eka Supria Atmaja, SH.

KEMBALI GRATISKAN BIAYA PENDIDIKAN JENJANG SMA/SMK


H. Eka Supria Atmaja, SH
KEMBALI GRATISKAN BIAYA PENDIDIKAN SMAN SMKN

Bupati Bekasi, H. Eka Supriaatmaja, SH. dihadapan jama'ah masjid Jami' An-Nur, Desa Lenggahsari Kecamatan Cabang Bungin. Menyatakan akan kembali membebaskan biaya pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) dan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kabupaten Bekasi. Rabu,  8 Mei 2019.

Sontak hal tersebut disambut dengan gembira dan tepuk tangan jama'ah mesjid Jami' An-Nur yang menghadiri acara safari Ramadhan Bupati Bekasi.

Menurut Eka, Sekalipun pendidikan kebijakan SMA dan SMK ada di Propinsi. Namun, anak Kabupaten Bekasi harus tetap sekolah hingga minimal jenjang SMA. Tidak ada yang putus sekolah karena tidak ada biaya.

"Saat ini, hanya sekolah dasar dan menengah pertama saja yang sudah tidak ada bayaran lagi. Mulai tahun ajaran 2019/2020 SMAN dan SMKN juga gratis." Ujar Eka.

Selain memberikan kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Bekasi tersebut. Eka juga mengapreasiasi jalan pemilihan presiden dan calon legislatif di Kabupaten Bekasi yang berjalan aman dan damai.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan di Masjid Jami' An-Nur ini Eka Supriaatmaja juga memberikan bantuan berupa uang Rp. 10 juta rupiah, 11 karpet shaf, santunan untuk anak yatim 100 orang dan kaum dhuafa 100 orang. Herli

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top