Kualitas SDM tidak terlepas dari kualitas pendidikan
Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja

Kualitas SDM tidak terlepas dari kualitas pendidikan


bekasikab.go.id
Eka Supria Atmaja

Kualtas Sumber Daya Manusia (SDM) tidak terlepas dari kekuatan pendidikan. Karenanya,  para pendidik wajib menciptakan peserta didik yang berkualitas dan berkarakter.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan hal tersebut dalam sambutannya pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Plaza Pemkab Bekasi,  Kamis (2/5).

Lebih lanjut Eka mengatakan,  perkembangan teknologi informasi yang demikian pesat saat ini, diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pendidik dalam memberikan pendidikan dan pengajaran.

"Teknologi bisa mempengaruhi pola dan cara berpikir peserta didik. Jadi, para guru juga harus bisa mengimbanginya, agar para peserta didik tidak salah dalam menerapkan perkembangan teknologi informasi,  khususnya terkait dengan pendidikan yang tengah dijalaninya,"  ujar Eka.

Peringatan Hardiknas Tingkat Kabupaten Bekasi dimeriahkan dengan penampilan atraksi kesenian  oleh para pelajar dari berbagai sekolah di Kabupaten Bekasi.
 
Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi di dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi.

Selain para pejabat Pemkab Bekasi,  peringatan Hardiknas juga dihadiri para camat se-Kabupaten Bekasi. (us)-editor : august suzana 

Tag:    daerah  |  pendidikanbudaya  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top