Jangan paksa KPU untuk buru-buru rekap suara
Jajang: Kami juga butuh waktu untuk jaga kesehatan

Jangan paksa KPU untuk buru-buru rekap suara


bekasikab.go.id
Jajang Wahyudin

Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin, mengingatkan kepada PPK agar menjaga kesehatan dan pihaknya akan buatkan surat permohonan kepada pemerintah daerah agar dinas kesehatan menyiagakan tim medis di lokasi rekap setiap kecamatan.

"Kami sudah ajukan itu hari ini, mudah-mudahan segera langsung ditindaklanjuti.  Kami berharap kelelahan yang seperti ini segera bisa pulih kembali,” ujarnya.

KPU Kabupaten Bekasi , lanjut Jajang ,mencatat ada tiga orang yang jatuh sakit di Kabupaten Bekasi, diantaranya satu orang kecelakaan dan dua orang jatuh sakit karena kelelahan yang salah satunya di Kecamatan Kedungwaringin.

Pihak KPU Kabupaten Bekasi sudah melaporkan ke KPU RI melalui KPU Jawa Barat.

“Hal itu sudah kami laporkan ke KPU RI melalui KPU Jawa Barat, kami berharap agar masyarakat tidak mendesak KPU menyajikan data hasil rekapitulasi, tahapan ini masih panjang, kami penyelenggara juga butuh ritme yang seimbang antara beban dan asupan kesehatan,” tukas Jajang.

Selain itu, Adi Susanto Ketua PPK Kedungwaringin, menambahkan bahwa meski ada anggotanya yang jatuh sakit namun rekapitulasi suara tetap berjalan lancar.

" Untuk rekapitulasi suara tetap berjalan lancar, karena langsung ada yang menggantikan, dan kami tetap solid,” kata Adi Susanto.  Kedungwaringin.(dwi) -editor : august suzana

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top